BPD dan Kades Hilir Tengah Rapat Koordinasi

Kepala Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang (Noliadi), Ketua BPD (Monder Jali), dan anggota BPD Hilir Tengah Kecamatan Ngabang, dalam rapat koordinasi pelaksaan pembangunan dan pelaksanaan Pemerintah Desa, belum lama ini./dan
Kepala Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang (Noliadi), Ketua BPD (Monder Jali), dan anggota BPD Hilir Tengah Kecamatan Ngabang, dalam rapat koordinasi pelaksaan pembangunan dan pelaksanaan Pemerintah Desa, belum lama ini./dan

NGABANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Untuk terlaksananya pembangunan dan pelaksanaan Pemerintah Desa, belum lama ini, Ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), Monder Jali, dan anggota BPD Hilir Tengah, melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Kepala Desa Noliadi. Dalam paparanya, Kades Noliadi, mengatakan bahwa program pembangunan yang dilaksanakan untuk tahun anggaran berjalan, sesuai dengan nomenklatur dan aturan yang berlaku. Kepala Desa juga memaparkan tentang pelaksanaan Pemeritahan Desa dimana bahwa setiap pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Rakor yang dipimpin langsung oleh ketua BPD, Mander Jali, dimana menurutnya dapat memahami program pembangunan yang dilaksanakan Kepala Desa Hilir Tengah, dimana menurut Kades Noliadi, bahwa pembangunan yang dilaksanakan disesuaikan dengan dana yang tersedia. “ Inilah pentingnya rapat koordinasi, agar kita dapat melihat pelaksanaan pembangunan apakah usulan masyarakat sudah dilaksanakan atau belum. Sementara bagi yang belum terlaksana kita juga minta untuk dapat dilaksanakan, dan kepada masyarakat agar dapat bersabar, karena bisa jadi pembangunan itu muncul di program lain, karena program pembangunan banyak jenisnya, seperti salah satunya, P2KP, PNPM, dan lainnya, karena juga masing-masing instansi memiliki program terhadap pembangunan di Desa, yang tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ” ucap Monder Jali.

Kepala Desa, Noliadi, mengucapkan terimakasih kepada ketua BPD dan anggota BPD Hilir Tengah, atas kerjasamanya selama ini dalam kebersamaan membangun Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, kerjasama baik untuk saat ini dan diharapkan dapat terus berlanjut untuk masa yang akan datang. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *