BNNP KEPRI Mengadakan Bimbingan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja IA2K3, Agar Terhindar Dari Penyalahgunaan Dan Bahaya Narkoba

Postkotapontianak.com, (Batam) – Badan Narkotika Nasional Kepulauan Riau (BNNP) Mengadakan bimbingan teknis bagi ikatan alumni keselamatan dan kesehatan kerja, bertempat di PT. Multi Prima Daya Perkasa, Ruko Taman Niaga Sukajadi Kota Batam, Sabtu (03/02/2017).

Kegiatan ini dimulai dari Pukul 08.30 Wib s/d Selesai dan dibuka langsung oleh Ketua IA2K3, Bapak Antonius Mario Lombardi. Dan beliau juga memperkenalkan masing-masing peserta yang berjumlah 20 Orang yang merupakan perwakilan dari beberapa perusahaan di Kota Batam.

Selain itu juga beliau sedikit menjelaskan bahwasanya kegiatan rutin IA2K3 ini adalah memberikan sosialisasi mengenai keselamatan dan kesehatan kerja dilingkungan sekolah dan juga masyarakat, dan termasuk sosialisasi mengenai P4GN.

Acara selanjutnya, Materi yang kedua dilanjutkan oleh Penyuluh Narkoba Ahli pertama Sie Dayamas BNNP Kepri, Melisa Dwi Putri, S.Psi. dan dalam materinya yang disampaikan mengenai bahaya narkoba, serta Efek dan Dampaknya bagi pekerja menjadi sasaran empuk pengedar narkoba tersebut dalam menjajakan barang haram itu.

Selain itu juga yang disampaikan bagaimana cara agar para pekerja terhindar dari pengaruh penyalahgunaan narkoba, ungkapnya Melisa Dwi Putri.

Penulis : Hanafi.
Sumber : Humas BNNP Kepri.

Puish : abe PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *