BNN Sanggau Lakukan Penyuluhan Narkoba Pada Pelajar

Penyuluhan narkoba yang diikuti 30 pelajar. andi
Penyuluhan narkoba yang diikuti 30 pelajar. andi

SANGGAU – Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran narkoba harus ditangkal. Agar terhindar dari penyalahgunaan dan bahaya narkoba yang setiap saat selalu mengancam.

Badan Narkotika Nasional ( BNN) Kabupaten Sanggau, kali ini menggelar penyuluhan penyuluhan bagi pelajar tingkat SLTA. .

Kepala SMA Karya Kasih Parindu Ibul Silvia Triutami, S.Pd  sangat berterima kasih dengan adanya penyuluhan narkoba bagi tingkat pelajar, karena diusia para pelajar yang masih dini ini sangatlah mudah terpengaruh pada hal-hal yang bersifat negatif.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sanggau Bapak Ngatiya SH. MA menuturkan, bahwa penyuluhan ini merupakan program yang dilakukan setiap tahun baik itu kalangan pemerintah, para pelajar dan masyarakat.

Penyuluhan ini dilaksanakan di gedung Sinai Pusat Damai yang dikuti 30 orang siswa, ini merupakan kesempatan terbaik bagi para pelajar untuk mengetahui dampak-dampak negatif tentang narkoba, sebab para pelajar inilah masa depan bangsa dan negara.(Andi/Mela)/fs

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *