BKPSDA Kubu Raya Lakukan Tes Urin Kepada Para PNS Kubu Raya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( KUBU RAYA )  – Kepala Bidang Disiplin pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDA) Kabupaten Kubu Raya Sri Wijiastuti mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan tes urin kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kubu Raya di gedung Aula Bupati Kubu Raya pada Selasa (25/4).

“Tes urin ini kita lakukan untuk mengetahui apakah para PNS tersebut terlibat dalam pemakaian obat yang mengandung zat berbahaya seperti narkotika,” ujar dia

Dirinya menilai Tes urin yang dilakukan pihaknya kali ini adalah salah satu lanjutan dari tes urin beberapa waktu yang lalu. Dan kita sudah memasukan surat beberapa hari sebelum hari pelaksanaa tes urin.

“Tes urin yang kita lakukan ini adalah untuk mengetahui apakah para PNS Kubu Raya terlibat dalam pemakaian obat berbahaya seperti narkotika,” ucap dia.

Selain itu kata dia, ketidak hadiaran para PNS Kubu Raya dalam melakukan tes urin juga membuat pihaknya mencurigai ada beberapa PNS Kubu Raya yang terlibat pemakaian barang haram tersebut.

“Kita tidak bisa langsung memberikan sangsi tegas, tapi kita akan lakukan pembinaan terhadapat para PNS Kubu Raya yang terlibat dalam hal pemakaian barang haram ini, agar para PNS tersebut tidak terjatuh atau terjerumus semakin dalam,” tutup dia.

(Viky)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *