Bingung Ingin Mudik Lebaran

Polreta Depok Terima Titipan Kendaraan Gratis

( Polres Depok./ist )

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( DEPOK )- Kepala Sub Bagian Humas Polres Depok Ajun Komisaris Polisi Firdaus mengungkapkan, bahwa Polresta Depok memberikan solusi bagi para pemudik lebaran yang bingung untuk menitipkan kendaraan bermotor. Maka dari itu, diimbau pemilik kendaraan pribadi dipersilakan menitipkan kendaraannya di Mapolres Depok.

“Jadi, silahkan menitipkan kendaraan di kantor Mapolres Depok, Jalan Raya Margonda depan kantor Balaikota Depok mulai 19 Juni 2017 hingga 4 Juli 2017,” terangnya, Senin (12/6), di kantornya.

Dia menjelaskan, bahwa penitipan kendaraan itu dilakukan secara gratis dan sejauh ini belum ada persyaratan khusus yang mesti dipenuhi.

“Untuk itu, masyarakat jika ingin kendaraan bermotornya dititipkan di Mapolres Depok. Artinya, yang jelas kendaraan tersebut memang milik warga yang ingin mudik lebaran,” jelas Firdaus.

Firdaus mengatakan, bahwa kegiatan pelayanan tersebut selain untuk menghindari aksi tindak kejahatan saat rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal mudik lebaran juga memberikan rasa aman dan tenang ke masyarakat.

“Selain itu, terlebih bagi pemilik kendaraan bermotor tentunya sangat membantu agar tidak terlalu lelah dalam perjalanan pulang kampung untuk mudik lebaran,” ujarnya.

Firdaus juga menambahkan, bahwa itu tidak hanya memberikan pelayanan penitipan kendaraan saja. Jajaran kepolisian juga menyebarkan no telepon 021 77202321, ” Dan atau halo polisi untuk pengawalan kepada masyarakat yang ingin menyetor dan mengambil uang di bank secara gratis,” pungkasnya. (Faldi)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *