Bhabinkamtibmas Himbau Warga, Antisipasi Maraknya Kenakalan Remaja dan Berita HOAX

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Untuk mencegah maraknya terjadinya kenakalan remaja AIPTU Hendar Prayitno melakukan kegiatan-kegiatan prepektif seperti sosialisasi, himbauan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya di kelurahan Parit Mayor kec Pontianak timur  Jum,at (28/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya khususnya selaku orang tua untuk selalu memperhatikan pergaulan anak-anaknya.

Selain itu dapat memberi saran untuk melarang anak-anaknya keluar pada malam hari atau paling tidak membatasi jam keluar mereka pada malam hari, untuk mencegah serta menghindarkan mereka dari korban ataupun pelaku dari pergaulan bebas, narkoba, cabul dan kenakalan remaja serta tindak pidana kejahatan lainnya, katanya seraya memberikan imbauan.

AIPTU Hendar  Prayitno juga menyampaikan himbauan kepada warga binaanya agar tidak mudah terprovokasi dengan berita yang bersifat HOAX dan tetap saling bekerja sama dalam menciptakan keadaan kamtibmas yang kondusif, serta ikut serta berperan aktif dalam mensukseskan pemilu tahun 2019, harapnya. /hms.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *