Berikan Rasa Aman BKO Brimob Adakan Cipta Kondisi Patroli Sambangi Objek Vital dan Kantor KPU Kabupaten Melawi

PolresMelawi, Dalam masa tenang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, Untuk memberikan rasa aman dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif Polres Melawi meningkatkan patroli baik siang hari maupun pada malam hari.

Personi BKO Polda Kalbar di pimpin oleh Danki Brimob Singkawang IPTU Grego Bambang didampingi Brigadir Deni Purwanto melaksanakan patroli cipta kondisi di seputaran Kota Juang Nanga Pinoh Kabupaten Melawi dengan sasaran Objek Vital baik milik Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi maupun yang dimiliki oleh swasta. Hal tersebut dilaksanakan tentunya sudah mendapat perintah langsung dari Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.IK, M. Si.

“Selama kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 ini Polres Melawi terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan masyarakat agar pesta Demokrasi khususnya di Kabupaten Melawi dan pada umumnya di Indonesia dapat berjalan dengan damai, masyarakat betul – betul merasakan pesta Demokrasi indonesia yang bermartabat dan berintegritas, tutur Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin. Selasa (26/6/2018) pagi.

Sehubungan para anggota Polres Melawi sebagian besar di tugaskan dalam pengamanan di TPS. Maka, Anggota Brimob Singkawang membantu menggantikan pengamanan di Wilayah Hukum Polres Melawi, diantaranya melakukan patroli ditempat – tempat yang rawan akan gangguan Kriminalitas dan menyambangi Kantor KPU Kabupaten Melawi yang menjadi prioritas pengamanan.

Penulis : Herno Mintoro
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Jhoni/POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *