Berikan Bantuan Kepada Pemilik Rumah Berukuran 2 x 2 Meter

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Pontianak) – Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Teritorial (KKT) Tengku Apreandy mengatakan Adi (65) adalah sosok yang tangguh karena Adi hanya hidup seorang diri dengan rumah berukuran dua kali dua Meter selama bertahun – tahun.

Hal tersebut disampaikannya saat mengunjungi salah satu masyarakat tergolong kurang mampu di Jalan Tanjung Raya Satu Gang Dharma Putra Kelurahan Tambelan Sampit Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak pada Selasa (30/5) sore.

“KKT memberikan bantuan kepada ini ikhlas lahir batin dengan dan tanpa maksud berpolitik atau sebagainya, melainkan untuk merasakan betapa nikmat dan indahnya berbagi dengan saudara-saudara kita yang tergolong kurang mampu,” ucap dia.

Menurutnya, tempat tinggal Adi tidak layak disebut dengan rumah, melainkan Gudang atau Gubuk, dikarenakan luas tempat tinggal Adi tersebut jauh dari luas rumah yang dimiliki masyarakat pada umumnya.

“Saya berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban Adi. Selain itu mudah-mudahan rezeki ini dapat mencukupinya dalam berbuka puasa serta membuatnya dapat tersenyum dan menghapuskan lelahnya walaupun hanya sesaat,” ungkap dia.

Salah satu Masyarakat tergolong kurang mampu Adi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada KKT karena telah berbagi sedikit rezeki kepadanya.
Dirinya mendoakan agar KKT selalu diberikan kemudahan dan dapat terus berkembang mengikuti kemajuan zaman.

“Saya sangat berterima kasih kepada Ketua Umum KKT Tengku Apreandy atas bantuan yang telah diberikannya kepada saya, semoga amal ibadahnya dapat dibalas oleh ALLAH SWT. Dan saya berharap kedepan KKT akan semakin maju serta tetap eksis dalam membantu masyarakat kurang mampu di Kota Pontianak,” pungkasnya.

(Viky)

Foto Tengku Apreandy Saat Memberikan Bantuan Kepada Adi / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *