Belitang Hilir Akan Ada Lapangan Sepak Bola Baru

SEKADAU ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Panitia pengadaan Lapangan Sepak Bola dan Forum Komunikasi pimpinan Kecamatan ( Forkopimka ) kecamatan Belitang Hilir Sungai Ayak dan juga Beberapa kepala desa di ruang lingkup Kecamatan mengadakan rapat untuk memfinalkan dari hasil peninjauan atau surve tim panitia pengadaan lapangan sepak bola mengenai ada tiga (3) lahan untuk pembuatan lapangan sepak bola di kecamatan belitang hilir di ruangan kerja camat belitang hilir pada pagi (5/12).

Tujuan pengadaan lapangan sepak bola tersebut di karanakan Kecamatan Belitang Hilir sudah puluhan tahun tidak memiliki lapangan sepak bola, bukannya tidak ada lapangan melainkan lapangan sepak bola yang ada sudah tertimbun material lumpur akibat ulah kegiatan penambangan emas puluhan tahun lalu.

Sesuai dengan peninjauan langsung ke lapangan oleh tim pengadaan pada kamis Sore (1/12) dan hasil tersebut langsung di rumus kan pada rapat evaluasi senin pagi (5/12) , forkopimka dan penitia beserta tokoh masyarakat yang hadir memutuskan lahan atas nama pemilik Ahau yang menjadi pilihan di karenakan lahan tersebut sangat strategis dan juga harganya pun terjangkau.

Camat Belitang Hilir Paolus Misi S.pd dalam paparannya mengatakan kami selaku Forkopimka kecamatan belitang hilir sangat mendukung sepenuhnya kinerja panitia dari mencari lahan hingga sampai pengerjaannya nanti bahkan sampai selesai (mus)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *