Baznas Kunjungi Makodam XII Tanjungpura

Pangdam XII Tanjungpura beserta Jajaran, Menerima Kunjungan Pengurus Baznas Kalbar. / foto : dd
Pangdam XII Tanjungpura beserta Jajaran, Menerima Kunjungan Pengurus Baznas Kalbar. / foto : dd

Reporter : Devi Lahendra
KUBU RAYA ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Bertempat diruang kerjanya, Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A yang didampingi oleh Apersdam Kolonel Inf Heri. P, Kabintaldam Kolonel Inf Isa Ansori, Waasterdam Letkol Inf A. Bulo serta Palakhar Kapendam Mayor Inf Sunarto menerima  kunjungan audiensi pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kalimantan Barat.

Selain melakukan audiensi, kedatangan rombongan Baznas Kalbar yang diketuai oleh H. Didik Imam Wahyudi, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta  memperkenalkan kepengurusan Bazanas Provinsi Kalbar yang baru periode 2015-2020.

“Kita sangat mengapresiasi kedatangan para pengurus Baznas Kalbar ke Makodam XII Tanjungpura, dan kita akan menjalin kerjasama yang baik kedepannya demi untuk kesejahteraan umat, ” kata Agung, Rabu (20/4/16).

Ditempat yang sama, Ketua Baznas Kalbar Didik mengatakan kunjungan yang dilakukan merupakan program kerja diawal masa jabatan kepengurusan yang baru.

“Kita juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Kodam XII Tanjungpura karena selama ini telah aktif dalam menyalurkan zakat melalui Baznas. Semoga apa yang dilakukan oleh Kodam XII Tanjungpura dapat menjadi contoh untuk instansi lainnya, baik pemerintahan maupun swasta yang ada di Kalimantan Barat, ” tukas Didik./ *

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *