Bawa Sajam, Salah Satu Warga Diamankan

Foto dok humas polsek pontim.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK) – Kanit Reskrim Reskrim Polsek Pontianak Timur beserta Anggotanya mendatangi TKP yang diduga ada keributan antar Warga, Rabu ( 26 / 9/2018 ) Pukul 22 wib.

Bermula dari informasi warga sekitar tentang adanya keributan di Jln Tanjung Raya 2 Gang Trisaksi Kel Parit Mayor Kecamatan Pontianak Timur Pontianak Kalbar.

Kanit Reskrim Pontianak timur IPTU Sarjono beserta anggota langsung bergerak ke TKP mengamankan 1 (Satu) orang yang diduga melakukan Tindak Pidana Membawa, Memiliki,menguasai senjata tajam tanpa ijin sebagaimana dimaksud dalam pasal 2 Undang-Undang RI No. 12 Tahun 1951.

Tersangka Sah Als Sar Bin Skr (Alm) , (30) Tahun, beralamat di jalan Tanjung Raya 2 Gang Trisakti Kelurahan Parit Mayor Kecamatan Pontianak Timur diamankan.

Akibat emosinya yang tidak terkendali Sah marah-marah dan mengamuk di dalam Gang Trisakti sambil mengacungkan sajam jenis Samurai yang terbuat dari stainless berukuran Panjang 40 Cm, ujar Kanit Reskrim Polsek Pontim.

Menurut IPTU Sarjono, karena Aksinya sangat membahayakan dan meresahkan warga untuk saat ini Sah masih dimintai keterangan di Polsek Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar ditempat terpisah mengatakan bahwa aksi tersebut jelas tidak terpuji yang dilakukan oleh Sah. TSK. Apa maksudnya mengancam serta mengayunkan senjata tajam yang dapat membahayakan warga.

Kompol Suhar menghimbau kepada masyarakat Pontianak Timur khususnya. Jika ada maslah silahkan datang kekantor dan melapor. Agar kita sama-sama dapat mencari sosulosinya, bukan diselesaikan dengan cara main hakim sendiri, tegasnya. red PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *