Bapeda Kota Pontianak Gelar Sosialisasi Restorasi Masjid Jami Sultan Sy Abdurrahman

Foto dok humas polsek pontim untuk postkotapontianak.com

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK) – Bertempat di Aula kantor Lurah Dalam Bugis Kecamatan Pontianak Timur Pontianak diselenggarakn Sosialisasi Penyiapan Lahan untuk Kegiatan Restorasi Mesjid Jami Sultan Sy. Abdurrahman Pontianak dan Penataan Kawasan Sekitarnya yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPEDA) Kota Pontianak, Jum’at ( 28/9/2018 ).

Foto dok humas polsek pontim untuk post kota pontianak.

Adapun rapat sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kabid Pembangunan Sektoral
Bappeda Kota Pontianak Sy. Usmulyono
dan dihadiri oleh Forkominka Pontianak Timur. Selain itu dari pihak kontraktor selaku pelaksana dihadiri oleh PT Nindya Karya.

Rapat yang digelar tersebut membahas tentang rumah warga atau lahan masuk dalam pembebasan diminta secepat mungkin menyiapkan dokumen dan surat surat yang dimiliki.

Kapolsek Pontianak Timur melalui kanit sabhara IPTU Mahdi menjelaskan agar warga menyikapi kebijakan pemerintah dan diharapkan warga bisa mendukung pelaksanaan restorasi masjid yang merupakan jagar budaya dan merupakan sejarah kota Pontianak.

Selain itu dalam rapat tersebut juga dijelaskan oleh Kabid Bapeda tentang perbedaan penggantian lahan yang memiliki sertifikat dan IMB, Surat Ket.Tanah (SKT) atau hanya surat adat masalah penilaian ganti ruginya.

Rapat yang dimulai dari pukul 20.00wib berakhir hingga pukul 20.00 wiba dengan suasana lancar dan tertib./ rls – red PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *