Bapak Ini, Hidup Puluhan Tahun Di Atas Tanah Milik Orang Lain

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kubu Raya ) – Komunikasi Kemitraan Territorial (KKT) Kembali memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini bantuan tersebut diberikan kepada Amin (72) bersama Raida warga Jalan Raya Mega Timur, Gang Nasional Desa Mega Timur, Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Pendiri / Ketua Umum KKT, Tengku Apreandy menilai bantuan yang diberikannya kepada masyarakat kurang mampu, tidak akan berhenti setelah bantuan tersebut diterima, namun pihaknya akan datang kembali untuk memastikan bantuan tersebut dapat diterima oleh masyarakat yang diperbantukan.

“Walaupun jumlahnya hanya cukup untuk berbuka puasa beberapa kali, bantuan kita tidak akan berhenti sampai disini saja, tapi akan terus berlanjut. Dan mudah-mudahan saya dapat kembali lagi kesini, dan pak amin bisa dapat lahan,” ujar dia Saat berkunjung kerumah Amin pada Kamis (8/6).

Dirinya berharap, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dapat memberikan bantuan rumah layak huni bagi masyarakat tergolong kurang mampu, agar bisa hidup dirumah yang layak dan sama seperti masyarakat pada umumnya.

“Sebagaimana dengan apa yang telah dikatakan pak Bupati Kubu Raya, yang sudah menyerahkan bantuan perumahan layak huni. Jadi kita harapkan bapak bupati bisa memberikan bantuan terhadap masyarakat yang belum mempunyai rumah. Minimal Pak Amin dapat merasakan mempunyai rumah yang layak, tinggal selama 20 tahun, dan menderita sakit poso, sehingga tidak dapat bekerja. Selain itu para donatur beserta para ormas-ormas yang ada dapat memberikan bantuan kepada pak Amin ini,” harap dia.

Pemilik Rumah Amin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap Ketua Umum KKT, Tengku Apreandy karena telah memberikan bantuan kepada keluarganya dan dirinya juga mendoakan agar KKT dapat diberikan rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya berharap bisa memiliki rumah dengan tanah sendiri, sudah puluhan tahun saya tinggal disini, namun saya hanya bisa menumpang hidup di atas tanah orang lain. Saya mohonkan bantuannya kepada Pemerintah Kabupaten untuk membantu saya agar memiliki rumah yang dibangun diatas tanah milik saya sendiri,” pungkasnya.

(Viky)

Foto Tengku Apreandy, Ketua Umum KKT Saat Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Mega Timur Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya / Viky / POSTKOTAPONTIANAK

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *