Banjir Lumpuhkan Kinerja PDAM

MEMPAWAH ! POSTKOTAPONTIANAK.COM.  Banjir yang terjadi di Kota Mempawah dan sekitarnya melumpuhkan aktivitas masyarakat. Termasuk pelayanan air bersih dari  PDAM Mempawah. Pihak PDAM harus menghentikan distribusi air bersih lantaran mesin air harus dimatikan akibat terendam banjir.

“Sementara waktu ini kami tidak bisa memberikan pelayanan air bersih. Karena, kami terpaksa mematikan mesin, akibat terendam banjir,” kata Direktur PDAM Mempawah, H Trisna Jaya, Rabu (18/5) pagi.

Banjir Lumpuhkan Kinerja PDAM MempawahTrisna mengatakan, aktivitas kerja PDAM lumpuh total akibat banjir tersebut. Karena, pihaknya tidak hanya mematikan mesin air melainkan juga meliburkan seluruh karyawan. Sebab, ketinggian banjir masuk ke seluruh ruang kerja pegawai.

“Sejak kemarin (selasa), semua aktifitas PDAM diliburkan. Ketinggian air mencapai 10-20 centimeter didalam ruangan kantor. Makanya kami tidak bisa bekerja dengan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Trisna pun berharap musibah banjir yang merendam Kota Mempawah dan sejumlah kecamatan lainnya segera berlalu. Agar semua aktivitas dapat kembali berjalan dengan normal seperti hari biasanya.

“Jika banjir sudah surut dan tidak menggenangi mesin, maka kami akan beroperasional kembali seperti biasa. Untuk itu, kami minta para pelanggan bersabar menghadapi situasi ini,” tukasnya.(leo/din-PKP) 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *