Bangunan Dalam Gedung DPPOP Mempawah Tak Seindah Pemandangan Dari Luar

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Mempawah) – Pemerhati Sosial Kabupaten Mempawah Mulyadi Jaya mempertanyakan kualitas pembangunan gedung Pendidikan Pemudaolahraga, dan Pariwisata Kabupaten Mempwah

Hal tersebut dikatakannya saat masuk kedalam gedung Dinas pendidikan, pemuda olah raga, dan pari wisata Kabupaten Mempawah, Senin ( 19/6/2017).

Dirinya menilai, gedung tersebut sangatlah indah dan menarik saat dilihat dari luar, namun dirinya juga menyayangkan banyaknya bangunan digedung tersebut yang rusak ketika dilihat dari dalam.

Selain itu, kata dia, gedung yang dibangun dengan dana milyar rupiah tersebut mengapa bangunan yang belum genap satu tahun setelah di bangun, bangunannya sudah rusak, apakah ada yang salah dari bahan dan proses pembangunannya.

“Lihat, plafon bnyak yang sudah bolong-bolong, padahal belum sampai satu tahun bangunan di gedung ini di bangun. Dan Memang tampak megah jika dilihat dari luar, namun sangat disayangkan jika kita melihat dari dalam, sebagian bangunan gedung ini sudah banyak yang rusak,” ucap dia sambil bertanya-tanya.

(Viky)

Foto Mulyadi Jaya , Pemerhati Sosial Kabupaten Mempawah Saat memperhatikan bangunan di gedung Dinas Pendidikan Pemuda olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mempawah / Red / POSTKOTAPONTIANAK.COM.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *