Bangunan Borneo di Pagar Ahli Waris

Tanah Milik Meri Akim, saat ini dipagar ahli waris./ngadri
Tanah Milik Meri Akim, saat ini dipagar ahli waris./ngadri

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KUBU RAYA-Tanah berukuran 100 x 250 m2 di jalan Trans Kalimantan desa Durian Kecamatan Ambawang Kabupaten Kubu Raya Kalbar, milik ahli waris Meri Akim oleh kuasa hukum Minggu (12/4/2015) jam 09.00 wib, di pasang pagar dan papan plang.

Dimana isi dari baliho yang di pasang di lokasi tanah yang di bangun Borneo dan Central Lean bertuliskan tanah tersebut milik ahli waris Meri Akim dan belum pernah di jual kepada siapapun tapi anehnya tanah tersebut tiba-tiba akan di bangun pusat perbelanjaan dan perhotelan oleh seorang pengusaha padahal tanah ter sebut tidak pernah saya jual surat aslinya masih ada sama saya, ujar ahli waris yang di dampingi Kuasa Hukum Simon menyampaikan kepada “PostKotaPontianak.com” , Senin (13/4/2015, Simon meminta kepada Central Lean dan Borneo untuk menyelesaikan permasalahan ini dulu.

Kemaren di kantor Camat difasilitasi Muspika antara ahli waris dan pengembang sudah dipertemukan tapi belum ada solusinya, makanya hari ini saya bersama ahli waris memasang plang, intinya sebelum ada penyelesaian tanah saya ini jangan digarap dulu.

Ahli waris juga mempertanyakan, tentang bisa terbitnya sertipikat di atas tanah ini, dari mana dasarnya bisa terbit sertipikat.

Sementara surat aslinya masih saya pegang, lalu dasarnya apa …….??? Jangan-jangan sertipikat itu terbit di sulap, tegasnya./ngadri

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *