Bambang : Terimakasih Babinsa Silat Hulu

SILAT HULU ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Kepala SMAN 1 Silat Hulu Drs. Bambang Santosa, memberikan apresiasi kepada Tim Pramuka yang telah mengikuti lomba dalam rangkaian kegiatan Jambore yang belum lama dilaksanakan di Putussibau, Jum`at (18/11/2016).

Pemberian apresiasi kepada tim pramuka, berlangsung secara khusus diacarakan diikuti oleh seluruh siswa SMAN 1, Guru-guru, dan tanpak Babinsa Koramil Silat Hulu Serka Juku mengikuti pelaksanaan acara tersebut.

Kegiatan tersebut, merupakan bentuk apresiasi kepala sekolah terhadap siswa-siswi yang berprestasi dan memiliki dedikasi yang tinggi dan disiplin.

Dalam sambutannya, Bambang menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya atas siswa yang berprestasi baik, dan telah mengangkat nilai positif terhadap sekolah SMAN 1 Silat Hulu, yaitu satu diantaranya tim pramuka yang dikirim ikut lomba mendapat juara satu bidang pionering.

Selain itu, Bambang secara pribadi dan atas nama seluruh guru yang ada di SMAN 1, ucapkan terimakasihnya terhadap Juku. “Saya selaku Kepala Sekolah dan guru serta siswa disini, berterimakasih kepada Serka Juku Babinsa Silat Hulu selaku ketua tim pramuka, juga sang penggagas”, ucap Drs. Bambang.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Setiawan satu diantara anggota pramuka mewakili timnya menyerahkan Tropy kepada Kepala Sekolah Drs. Bambang Santosa.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Pramuka Serka  Juku menyampaikan terikasihnya kepada kepala sekolah dan para guru, juga pada seluruh siswa SMAN 1 Silat Hulu, baik yang ikut menjadi peserta maupun yang tidak masuk peserta, karena “saya telah diberi kepercayaan oleh pimpinan sekolah sebagai pembina pramuka”, cetus Juku.

“Saya selaku pembina pramuka disini, untuk membangun sikap, jiwa dan semangat kasatuan serta persatuan diantara para siswa, sehingga timbul satu kebanggaan”, yang tak kalah penting yaitu, berangkat dan kembali dengan selamat walaupun baru dapat menyumbangkan satu tropy, tukas Ketua Pembina Pramuka SMAN 1 Silat Hulu, Serka Juku./dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *