Asuardi Daris Terimakasih Kepada Awak Media

Drs. Asuardi Daris, MM,  Plt Dinas Kominfo Kabupaten Landak./dan

 

NGABANG, POSTKOTAPONTIANAK.COM

Drs. Asuardi Daris, MM, salah satu pejabat di Kabupaten Landak yang sangat dekat dengan awak media di Kabupaten Landak. Hal itu diakuinya bahwa andil awak media bagi Asuardi Daris dalam meniti karier di Esekutif sangat besar. “ Saya terimakasih kepada teman-teman media,  ” ucapnya.

Kemarin, (24/2/2017 ), sebagai ungkapan syukur atas dilantiknya sebagai Plt. Dinas Kominfo Kabupaten Landak, Asuardi Daris menyempatkan diri makan bersama awak media, di salah satu rumah makan di kota Ngabang.

“Tuhan sangat baik dengan saya, pada masa jabatan Bupati Adrianus, berberapa kali saya rangkap jabatan, mulai pertama kali waktu saya menjabat sebagai kabid Ekon di Bappeda Landak, kemudian di DPRD menjabat sebagai sekretaris Dewan.

Kemudian Bupati Adrianus melantik saya sebagai Staf ahli Bupati, juga merangkap jabatan sebagai Plt Sekda Landak beberapa bulan.

Kemudian saya kembali ke staf ahli Bupati lagi. Dan pada masa PJ Bupati Jakius Sinyor, kembali saya merangkap jabatan disamping sebagai staf ahli juga sebagai Plt Kadis Kominfo Pemerintah Kabupaten Landak.

“Saya merasa karier saya merupakan anugrah Tuhan yang tiada terhingga buat saya. Tuhan sangat baik terhadap saya. Dan juga kepada rekan-rekan media saya sangat terbantu, saya ucapkan terima kasih semoga Tuhan memberkati, ” ungkap Asuardi Daris. (Dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *