Astaghfirullah…Pasangan Mesum Digerebek Warga

ILUSTRASI./ IST
ILUSTRASI./ IST

MEMPAWAH– Sepasang muda-mudi digerebek pekerja galian C di Dusun Moton Panjang, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, akhir pekan lalu. Mereka tertangkap tangan sedang berhubungan intim di lokasi penambangan galian C diwilayah itu sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Mempawah, AKBP Dedi Agustono, S.Ik melalui Kapolsek Mempawah Timur, Ipda Jamal membenarkan kasus mesum kedua pasangan muda itu. Kapolsek menceritakan, terungkapnya kasus mesum tersebut bermula dari kecurigaan para pekerjan galian C di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pekerja mencurigai gerak-gerik pasangan muda yang sedang berduaan tak jauh dari lokasi galian C. Penasaran dengan aktivitas pasangan itu, para pekerja pun melakukan pengintaian. Benar saja, pekerja mendapatkan keduanya sedang bercengkrama disiang bolong. Tak pelak, keduanya pun langsung di sergap dan digerebek pekerja galian C.

Ketika di gerebek pasangan mesum ini sudah mengenakan pakaian. Namun, mereka tidak bisa mengelak dari perbuatan tak senonoh yang telah dilakukannya. Kepada warga, pasangan mesum ini mencoba menyembunyikan identitasnya. Warga yang semakin kesal dengan perbuatan pasangan itu lantas menyerahkannya ke aparat desa setempat.

“Ketika ditanya warga, mereka berbohong. Mengaku sebagai warga Jakarta dan Pontianak. Namun, diketahui keduanya warga Nusapati (pria) dan Kuala Secapah (wanita). Pria berusia 21 tahun dan perempuan 17 tahun,” ungkap Kapolsek.(leo A/dn)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *