Aspers Danlantamal XII Pontianak Hadiri HUT Ke 45 Korpri Tahun 2016 Di Lanud Supadio

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) M. Hari diwakili  Aspers Danlantamal XII  Kolonel Laut (P) Poedjo Choento W., M.AP menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 45 tahun 2016 di Lanud Supadio. Selasa (29/11).

Sambutan Presiden RI Ir. Joko Widodo yang dibacakan Danlanud Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit bertindak selaku inspektur upacara dalam upacara HUT KORPRI tahun ini, menyampaikan  penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, tanggung jawab, serta pengabdian kepada negara, bangsa dan rakyat di seluruh penjuru tanah air. Selanjutnya Presiden RI juga mengapresiasikan tema peringatan HUT ke – 45 KORPRI, “Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”.

Presiden juga mengingatkan bahwa pengabdian anggota KORPRI bukanlah  kepada kepentingan kelompok maupun individu melainkan pengabdian anggota KORPRI hanyalah kepada negara, bangsa dan rakyat. Sesungguhnya anggota KORPRI berada di garis depan di dalam memberantas korupsi dan pungli serta KORPRI akan segera bertransformasi menjadi Korps Profesi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Republik Indonesia.

Lebih lanjut pada akhir sambutannya Presiden RI mengharapkan KORPRI bisa menjadi pusat inovasi di dalam meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat.

Dispen Lantamal XII Pontianak.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *