ASN Kabupaten Landak Dapat Nilai Sempurna Penelitian Limbah Sawit

( Ya’ Suharnoto, ST.MT, penerima gelar di Auditorium Universitas Tanjungpura Pontianak, berfoto bersama rekan satu angkatan./dan ).

 

POSTKOTAPONTIANAK. COM

(NGABANG) – Pemerintah Kabupaten Landak patut berbangga karena salah satu lulusan terbaik dari program magister diraih oleh Aparatur Sipil Negara dari Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Ya’ Suharnoto, ST.,MT meraih IPK 4.00 dengan predikat dengan pujian (with highest distinction),

Dari data yang didapat Aparatur Sipil Negara tersebut mendapat izin belajar dari Pemerintah Kabupaten Landak untuk melanjutkan pendidikan di Program Magister Teknik Elektro Universitas Tanjungpura Pontianak. Di temui sela aktivitasnya di kota Ngabang, Kamis, 27/7/2017, Ya’ Suharnoto, ST.MT, merasa bersyukur kepada Allah Ta’ ala atas karunia gelar yang diterimanya pada tanggal 27/4/2017, di auditorium Universitas Tanjungpura Pontianak.Ya’ Suharnoto berhasil meraih nilai sempurna dengan judul penelitian Studi Pemanfaatan Limbah Sawit Sebagai Bahan Bakar PLTU Biomassa di Kabupaten Landak. Dikatakannya penelitian tersebut sangat tepat untuk mengurangi limbah dan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di Kabupaten Landak untuk mendukung program Pemerintah di bidang ketenagalistrikan dari energi terbaharukan. (dan).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *