Askonas Mitra Pemerintah

DPC Askonas Depok di Kukuhkan

POSTKOTAPONTIANAK ! DEPOK-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Askonas Kota Depok priode 2014-2019 yang dipimpin Ir Hendrizal Rustam

DPC Askonas Depok di Kukuhkan /foto:Said/PKP
DPC Askonas Depok di Kukuhkan /foto:Said/PKP

sebagai (ketua), di dampingi Biduan Jhon Karya Sagala Amd (wakil ketua), dan Hotlan Siregar (sekretaris) serta Fatmah (bendahara). Telah dikukuhkan langsung oleh KETUA Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas), Drs Rahmatullah SE, MM, kemarin, di Hotel Bumiwiyata Depok.

Dalam sambutannya, Rahmat memberi pengarahan kepada seluruh pengurus dan anggota Askonas, agar terus menerus meningkatkan kualitas pekerjaan agar pembangunan Depok menjadi lebih baik. Hal tersebut sangat penting agar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sebagai mitra kerja Askonas menjadi lebih percaya terhadap anggota Askonas.

“Saya meminta seluruh anggota terus meningkatkan kualita pekerjaan dan profesional dalam menjalankan pekerjaan,” ujarnya.

Dia mengingatkan, bahwa kontraktor memiliki peran penting dalam pembangunan infrastruktur secara nasional maupun regional. Peran strategis ini lah, kata Rahmat, yang seharusnya dapat dimanfaatkan sebuah pemerintahan untuk memajukan daerah atau wilayahnya. “Selama kualitas dan profesionalisme kita terjaga dalam mengerjakan proyek infrastruktur milik pemerintah, maka dengan sendirinya pemerintah akan memperhatikan kita,” imbuh Rahmat.

Ditempat yang sama, Hendrizal Rustam, selaku Ketua DPC Askonas Kota Depok, mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh teman-teman jasa kontruksi yang telah mempercayakan dirinya sebagai pemimpin. “Kepengurusan ini tidak lain merupakan amanat dari kawan-kawan kedepannya bisa kami laksanakan dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

Hendrizal menjelaskan, bahwa dalam pembangunan infrastruktur secara nasional maupun regional, jasa konstruksi punya peran yang sangat strategis dalam pembangunan.

“Artinya, seiring pertambahan penduduk dan perkembangan pembangunan pemerintah pusat, provinsi maupun kota, kebutuhan akan jasa kontruksi di Kota Depok terus berkembang signifikan,” jelasnya.

Hendrizal menegaskan, bahwa pelaku usaha jasa kontruksi memang masih tergantung terhadap proyek-proyek pemerintah, oleh karena itu Askonas Kota Depok senantiasa terbuka kepada Pemkot Depok agar dapat bersinergi secara profesional untuk membangun Depok secara bersama-sama.

“Artinya, bahwa Askonas merupakan mitra utama dan terpecaya pembangunan infrastruktur dan jasa kontruksi Kota Depok. Kami siap meningkatkan profesionalisme, menjaga stake holder dengan berpartisipasi aktif dalam pembangunan bidang jasa kontruksi secara profesional,” tandasnya.(Faldi/Sudrajat)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *