Asik Menghisap Shabu, Tiga Pelaku Ditangkap Polisi

PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Tim Jatanras Polsek Pontianak Utara, berhasil menangkap tiga orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu. Penangkapan dilakukan berdasarkan dari hasil laporan masyarakat yang merasa resah dengan ulah ke tiga pelaku yang menggunakan barang haram tersebut disalah satu bilik Cafe Pondok Kapuas, Jalan Selat Bali, Kelurahan Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Saat melakukan penangkapan, Tim Jatanras Polsek Pontianak Utara, mengamankan barang bukti satu kantong klip transparan yang berisikan shabu, satu kotak rokok, dua pipa kaca, dua buah handphone serta uang tunai sebanyak Rp 264 ribu.

“Jadi pada hari Sabtu sekitar pukul 21.45 wib, kita amankan tiga orang terduga penyalahgunaan narkotika jenis shabu pelaku yang kita tangkap Muhammad Yusuf (26),  Wahyu (27) dan Iwan (29) yang bekerja sebagai nelayan, ” terang Kanit Reskrim Polsek Utara, Iptu Krisna, pada Postkotapontianak.com.

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Krisna mengatakan ke tiga tersangka mengakui telah menggunakan narkotika jenis sabu. “Dan untuk penyelidikan, kita terus lakukan pendalaman yang tidak menutup kemungkinan akan mengarah pada asal barang tersebut didapatkan, ” tukasnya.*/(hen.abePkp)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *