Artis Serba Bisa Olga Syahputra Meninggal Dunia

Olga Syahputra. (Foto:Nuga)
Olga Syahputra. (Foto:Nuga)

JAKARTA – Innaa Lillahi Wa Innaa Ilaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Olga Syahputra akibat sakit kanker kelenjar getah bening yang di deritanya sejak setahun lalu.

Olga Syahputra, artis yang penuh talenta dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3). Kabar meninggalnya artis yang sering tampil dalam acara “Dahsyat” bersama Raffi Ahmad itu sangat mengejutkan para slebriti di tanah air.

Kabar meninggalnya artis yang sempat dikabarkan pernah dekat dengan Jessica Iskandar ini bersumber dari manager Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan salah satu stasiun TV swasta.

Artis yang dikenal suka ceplas-ceplos dan penuh canda ini meninggal dunia pada sekitar pukul 16.00. Kabar duka ini juga langsung ditwit oleh Farhat Abbas dalam akun twitternya.

“Sebelum kepergiannya, Olga sempat meminta maaf kepada saya atas semua kesalahannya selama ini.” Ujarnya kepada TV tersebut.

Seluruh staf redaksi Radar Indonesia News turut berbela sungkawa atas meninggalnya Olga Syahputra. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Amin./F/radar-indo

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *