Arbudin Tinjau Cetak Sawah Desa Kebong Kelam

Arbudin Kadis Pertanian, Perikanan dan Peternakan Sintang./ foto: Firmus/Postkotapontianak.com
Arbudin Kadis Pertanian, Perikanan dan Peternakan Sintang./ foto: Firmus/Postkotapontianak.com

SINTANG-POSTKOTAPONTIANAK.COM !! Program cetak sawah di Dusun Sebungkang Desa Kebong Kecamatan Kelam Kabupaten Sintang seluas 30 hektar.

Saat ini sudah digarap dan dipastikan rampung bulan april 2016 ini. Menurut Babinsa Desa Kebong. S. Gultom menjelaskan pekerjaan pematangan lahan pertanian ini mestinya sudah lama rampung namun belakangan ini kondisi medan dan ketersediaan alat kurang memadai sehingga proses pengerjaan terhambat. “Kita tetap upayakan bulan ini rampung total,”harap Babinsa, Gultom.

Di tempat terpisah, Kadis Pertanian, Perikanan dan Peternakan Sintang , Ir. Arbudin, M.Si juga memastikan pematangan lokasi cetak sawah di Desa Kebong ini segera rampung sesuai rencana.

Ia berharap semua pihak terkait meningkatkan ruang koordinasi dan komunikasi guna kelancaran program cetak sawah ini dengan hasilnya nanti bisa menggembirakan. “Mari kita semua ambil bagian agar program cetak sawah ini berhasil,”tegas Ir Arbudin, M.Si disela -sela ninjau lokasi cetak sawah Desa Kebong Kelam Sintang, Sabtu (2/4/2016). /Firmus/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *