Aparat Dituntut Tegas Atas Dugaan Korupsi Jalan Kapur-Kumpai

KUBU RAYA, POSTKOTAPONTIANAK.COM-Melihat dugaan penyimpangan pembangunan Jalan Kapur-Kumpai

Fauji./ ht
Fauji./ ht

disikapi Fauji aktivitis pemuda Kubu Raya. Dirinya perlu ikut bersuara lantaran apa yang dilihatnya setiap hari terindikasi kuat adanya tindakan korupsi.

Proyek Kapur-Kumpai KKR./dv
Proyek Kapur-Kumpai KKR./dv

” Saya setiap hari melewati proyek jalan yang dibiayai sebesar Rp 8,4 miliar itu. Saya sangat kecewa dengan kualitas pekerjaan karena saya nilai hanya asal jadi,” tegas Fauji kepada PostkotaPontianak.com Senin (21/9/2015).

Sebagai aktivitis PMII dirinya juga tidak terima jika dana yang dialokasikan untuk jalan malah dikorupsi. “Wajar saja sebagai bagian dari warga saya tidak terima melihat pekerjaan yang dikerjakan asal jadi. Berarti ada tindakan untuk memperkaya diri sendiri dan kelompok,” ungapnya.

Oleh karena itu dengan tegas dirinya meminta agar aparat segera turun tangan. “Aparat harus ambil tindakan hukum terhadap pelaksana, panitia dan PPK serta konsultan pengawas,” timpal dia.

Jika tidak diambil tindakan dapat dikuatirkan hak rakyat untuk mendapatkan infrastruktur yang.layak terabaikan.”Panggil mereka-mereka yang dianggap bertanggungjawab,” imbuhnya./jdh/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *