Anthony Rebut Sabuk Emas Danrem 121/Abw Sintang

Anthony saat menerima sabuk kemenangan./ mus
Anthony saat menerima sabuk kemenangan./ mus
POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SINTANG – Atlit tinju asal Sekadau, Anthony Holt yang berlaga Sabtu (17/12) malam kemarin di GOR Baning Kabupaten Sintang kembali meraih kemenangan dalam karir profesionalnya.
Anthony unggul dengan keputusan angka mutlak (unanimous decision) atas lawannya, Beni Hutagalung asal Jakarta. Ketiga juri memberi angka masing-masing 39-37, 39-37 dan 40-36 untuk kemenangan Anthony dalam laga empat ronde itu.
Atas kemenangannya, Anthony berhak menyandang sabuk emas Danrem 121/ABW Sintang.”Puji Tuhan bisa menang kembali, walaupun tidak bisa menang KO,” ujar Anthony kepada awak media lewat pesan singkatnya, (18/12).
Di atas ring, selama ini Anthony dikenal cukup buas dengan kerap meraih kemenangan KO. Dalam pertarungan tersebut, Anthony terlihat sangat dominan atas lawannya. Namun, ia mengaku kondisi tubuhnya tidak sepenuhnya fit dalam pertandingan kemarin malam. Hal tersebut membuat ia tidak begitu optimal dalam mengerahkan seluruh kemampuan di atas ring. Ia pun sedikit menyayangkan kondisinya itu.
“Saya kena pilek, agak susah menarik nafas, rasanya kurang maksimal. Tapi syukur bisa menang,” ucap pemuda 23 tahun kelahiran Nanga Pemubuh, Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau./mus

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *