Anjangsana Ketua Ranting Bhayangkari Pontianak Timur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Anjangsana ketua ranting Bhayangkari Pontianak timur yang dipimpin oleh ibu Salmah Hafidz dan didampingi oleh beberapa pengurusnya untuk kali ini melaksanakan kegiatan Anjangsana ketempat AIPTU Ibrahim Razali yang berada di kompleks perumahan perum lll Kel Tanjung Hulu kec Pontianak timur. Selasa (03/07/2018).

Dalam kegiatan Anjangsana tersebut Ketua Ranting Bhayangkari mengucapkan selamat dan sukses kepada AIPTU Ibrahim Razali yang telah selesai dan berakhir pengabdianya sebagai Anggota Polri, sebagai ketua ranting Bhayangkari Pontianak timur jika mungkin ada kata kata yang tidak berkenan selama ini Atas nama pribadi maupun sebagai ketua sy mohon maaf, walaupun sudah Purna kita jangan sampai putus bersilahturahmi.

Selain itu ketua ranting memberikan kenang kenangan kepada AIPTU Ibrahim.

Ditempat terpisah ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pontianak timur menyampaikan bahwa ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari kepada Anggota yang telah mengakhiri masa tugasnya dengan baik.

AIPTU Ibrahim Razali, Mengakhiri masa tugasnya pada akhir bulan mei 2018 Selama bertugas lebih kurang 35 tahun beliau berdedikasi sangat baik. Dan selama bertugas AIPTU Ibrahim Razali dikenal sangat dekat dengan Masyarakat./rls/red PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *