Anis Matta” Pontianak Akan Jadi Kampanye Perdana Jika Menjadi Calon Tetap Presiden RI

PONTIANAK – Semangat perjuangan menyerukan perhelatan kandidat pemilihan calon Presiden Republik Indonesia 2019 sudah menggema sampai ke penjuru negeri ini, untuk di Pontianak Kalimantan Barat, Relawan Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM) menggelar Deklarasi pada Sabtu (14/04/2018) di Hotel Garuda Pontianak.

Deklarasi Relawan Anis Matta di hadiri sekitat 500 relawan yang umumnya kaum muda di bawah umur 25 tahun. Menurut salah satu pengurus AMPM Agus A Wahid menerangkan, deklarasi ini merupakan langkah awal dari Gerakan AMPM untuk bergerak menuju arah baru Indonesia pada tahun 2019, Relawan ini akan mulai bekerja dengan turun langsung ke lapangan untuk menambah jumlah sukarelawan dalam rangka meggalang dukungan untuk Anis Matta, di kalbar anggota relawan saai ini berjumlah 500 orang, dan akan terus bertambah jumlah nya.

Dirinya berharap seluruh masyarakat kalimantan Barat bersedia memberikan dukungan kepada Anis Matta untuk menjadi presiden Republik Indonesia. Dari pantuan post kota pontianak, semarak deklarasi Relawan Anis Matta berlangsung meriah walaupun tanpa di hadiri Anis Matta yang berhalangan hadir karna ada kegiatan lain di jakarta, namun hal menarik justru mengejutkan para relawan yang hadir, saat acara berlangsung Pihak Panitia Melakukan Telekonfren Bersama Anis Matta secara Live lewat layar infokus yang tersedia di dalam ruangan kegiatan,”.

Sang Calon Presiden RI 2019 ini mengatakan Berterima kasih kepada para pendukungya di kalbar yang sudah hadir pada kegiatan deklarasi, namun dirinya tidak bisa hadir dan memohon maaf.

Anis Matta berjanji Jika sudah di tetapkan sebagai calon Presiden RI 2019 kampanye perdana akan di lakukan di Pontianak kalbar”Saya Berjanji Jika Menjadi Calon tetap Presiden” Kota Pontianak yang akan menjadi kampanye pertama”.dan langsung disambut Tepuk tangan oleh para relawan yang hadir.(rls/taher).

Publish : Udin Subari / Postkotapontianak.com

[  fhoto suasana dekrlarasi Relawan Anis Matta Di Hotel Garuda Pontianak Sabtu (14/04/2018) ]

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *