Anggota Kodim 1207/Bs Nihil Tato

Anggota Kodim 1207/Bs Saat Menjalankan Pemeriksaan. / foto : dokumen Kodim
Anggota Kodim 1207/Bs Saat Menjalankan Pemeriksaan. / foto : dokumen Kodim

Reporter : Devi Lahendra
PONTIANAK – PostKotaPontianak.com — Untuk mengantisipasi berbagai macam tindakan yang melanggar etika dan aturan prajurit dilingkungan Kodim 1207/Bs maka dilakukan pemeriksaan badan atau pemeriksaan tato, usai pelaksanaan upacara bendera Senin 28/3/2016.

Sejatinya pemeriksaan dipimpin langsung oleh Pasi operasi Kodim 1207/Bs, Mayor Inf Tejo Baskoro didampingi Pauropsdim Kapten Arm. Endang Rosadi.

“Iya pemeriksaan ini kita gelar secara mendadak, dan dalam pengecekan kemarin tidak ditemukan prajurit yang bertato, sehingga hal ini dianggap langkah yang baik dalam meminimalisir kegiatan prajurit yang dianggap melanggar aturan, ” terang Tejo pada postkotapontianak.com.

Tejo berharap semoga semua prajurit yang berada di Kodim 1207/Bs tetap fokus pada tugas pokok dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan prajurit maupun satuan.

“Saya juga berpesan kepada seluruh prajurit jangan sampai terlibat narkoba baik pemakai maupun pengedar dan apabila ada yang melakukan hal tersebut maka akan diproses secara hukum, ” tukasnya./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *