Anggota DPRD Kabupaten Mempawah Silaturahmi Ke Kantor Redaksi Postkotapontianak.com

Muhammad Faisal silahturahmi dengan awak PostKotaPontianak.com./ foto : Hendry Wjs
Muhammad Faisal silahturahmi dengan awak PostKotaPontianak.com./ foto : Hendry Wjs

Reporter : Devi Lahendra
POSTKOTAPONTIANAK.COM-PONTIANAK !!  Sebagai alat kontrol sosial, media dituntut harus cerdas dan berimbang  dalam penyajian berita sesuai dengan fakta, tanpa opini. Demikian dikatakan Muhammad Faisal, Anggota DPRD Kabupaten Mempawah saat bertandang ke Kantor Redaksi Postkotapontianak.com, di Jalan Imam Bonjol, Ruko Nomor A 1, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (4/4/16).

Kedatangan M.Faisal yang juga anggota Fraksi PDI.P, disambut oleh Pimpinan Redaksi “Post Kota Pontianak” Udin Subari MR dan awak redaksi. Semoga silaturahmi yang penuh keakraban mampu memberikan motivasi bagi kami yang masih terus berbenah dan belajar, ucap Udin.

Tak ayal selain membicarakan seputar sepak terjang perusahan pers dimasa reformasi saat sekarang ini, dalam kunjungannya Redaksi Postkotapontianak.com, M. Faisal juga memberikan apresiasi terhadap Postkotapontianak.com sebagai media online yang ada di Kalimantan Barat mampu menyajikan produk berita berimbang kepada sidang pembaca sejalan dengan produk pers yang sesungguhnya.

“Kunjungan saya hari ini ke Redaksi Postkotapontianak.com sebagai bentuk dukungan terhadap media online yang mampu memberikan produk berita yang enak untuk dibaca dan benar sesuai fakta. Jadi kalau belum baca postkotapontianak.com ibaratkan minum kopi tanpa gula, ” kata Faisal, yang juga merupakan kader terbaik PDI Perjuangan.

Menurut Faisal, berbagai rublik berita yang tersaji dihalaman utama postkotapontianak.com, secara jelas memberikan pilihan kepada masyarakat untuk membaca berita hangat yang tayang disetiap waktu.

“Saya rasa tidak salah pilih jika kita memilih postkotapontianak.com untuk bacaan dan mencari informasi pemberitaan, terutama seputar Mempawah dan Kalimantan Barat pada umumnya. Berita yang tayang merupakan berita seputar Kalimantan Barat, berita lokal dengan taraf nasional yang mampu diberikan oleh para awak redaksi postkotapontianak.com, ” tukasnya./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *