Ancam Polisikan PLN Mempawah

Bangunan sekretariat UKK Polres Mempawah./ er-PKP
Bangunan sekretariat UKK Polres Mempawah./ er-PKP

MEMPAWAH POSTKOTAPONTIANAK.COM !! Bendahara UKK Polres Mempawah, Sawadi, SE menuntut ganti rugi agar kerusakan bangunan Sekretariat Unit Komunikasi Kamtibmas (UKK) Polres Mempawah di Jalan Raya Senggiring. Pasalnya, plafon bangunan tampak retak akibat menahan beban kabel listrik.

“Bagian atap yang mengalami keretakan mencapai 20-30 centimeter,” ungkap Sawadi. Atas kerusakan itu, Sawadi mengaku pihaknya sudah melapor kepada PT PLN Cabang Mempawah. Tetapi sampai sekarang belum ada tanggapan dan respon dari BUMN tersebut.

“Sampai saat ini tidak ada itikad baik PLN untuk melakukan perbaikan. Makanya, kami memutuskan untuk berkoordinasi dengan kepolisian dalam menyelesaikan masalah ini, yang pasti kami merasa dirugikan dan menuntut ganti rugi,” tegasnya.

Lebih jauh, Sawadi mengaku khawatir keretakan bangunan sekretariat tersebut dapat memicu kerusakan yang lebih besar terhadap bagian bangunan lainnya. Untuk itu, dia mendesak agar PT PLN segera menyelesaikan permasalahan itu.

“Kita beri waktu satu minggu untuk menyelesaikan permasalahan ini. Jika dalam waktu itu tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan ini, maka kami akan menempuh jalur hukum,” ancamnya mengakhiri./er/dn-PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *