Amri Siap Pasang Badan

*Tajudin Bukan Turnamen Nanga Nuak Cup

MELAWI ! POSTKOTAPONTIANAK.COM-Kades Nanga Nuak kecamatan Ella Hilir, Amri Bin Idrus siap pasang badan untuk memenangkan pasangan nomor urut dua, Firman Muntaco dan Jhon Murkanto (Fir-Jhon) dia bahkan tidak takut jika harus mendapatkan sanksi.

“Saya siap pasang badan untuk memenangkan Fir-Jhon di Nanga Nuak, 100 persen tidak takut mendapat sanksi, saya sudah siap untuk memenangkan pasangan Fir-Jhon,” katanya saat menyambut kedatangan tim sukses Fir-Jhon yang kampanye di desa Nanga Nuak (13/10) kemarin.

 Timses Firjhon melakukan kampanye terbuka dengan melakukan pembukaan turnamen volli putra putri, di lapangan kompleks SDN 21 Nanga Nuak. Pembukaan dilakukan oleh ketua tim pemenangan paslon nomor urut 2, Abang Tajudin, didamping sejumlah partai pendukung.

Dalam kesempatan itu Tajudin mengaku terkejut saat pertama kali datang, karena lapangan voli di daerah yang terbilang jauh dari ibu kota sangat bagus. Bahkan Tajudin memuji lapangan di Nanga Nuak terbaik di Melawi.

“Saya belum pernah melihat lapangan se-bagus ini di Melawi, sangat luar biasa sekali, dan menurut saya inilah lapangan terbagus di Melawi,” katanya.

Dalam kesempatan itu Tajudin berharap akan dukungan dari masyarakat untuk memenangkan Fir-Jhon dengan menggunakan hak suaranya pada pilkada Desember mendatang. Tajudin yakin Fir-Jhon akan menang.

Tajudin mengatakan, jika pasangan Fir-Jhon menang di Nanga Nuak, timnya akan mengadakan turnamen yang lebih meriah lagi, sehingga akan menjadi hiburan bagi masyarakat. “Bila perlu open turnamen agar pertandingannya bisa meriah,” tandasnya.

Tajudin juga mengaku senang dengan sambutan masyarakat di Nanga Nuak karena begitu meriah. Pertandingan ini selain sebagai hiburan bagi masyarakat juga menjadi ajang silaturahmi dan mencari bakat atlet volli. Sehingga kedepan diharapkan volli di Kabupaten Melawi bisa lebih baik lagi.

Ketua Panitia Nanga Nuak Cup, Mustafa mengatakan, turnamen kali ini diikuti sebanyak 35 club putra dan putri, dengan pertandingan semi open. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencari bakat atlet volli di daerah setempat. (frans somil)

 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *