Aksi Segel Ruangan Kadis, Hanya Gertak Sambal

“ Kata Chairil sudah diluruskan tidak ada masalah”

KUBU RAYA ! POSTKOTAPONTIANAK.COM-Semangat Nasrun dkk melakukan aksi segel ruangan Kadis Bina

Nasrun saat melakukan penyegelan./dv
Nasrun saat melakukan penyegelan./dv

Marga Kabupaten Kubu Raya, yang bermuara dari rasa ketidak puasan terhadap kinerja sang Kadis namun aksi segel tersebut hanya menjadi gertak sambal yang tak membuahkan hasil.

Kasus yang sempat mengundang perhatian publik, bahkan ditunggu kelanjutannya hingga saat ini tidak terdengar dan aman-aman saja.

Awalnya salah satu dari tuntutan Nasrun dkk mendeadline Bupati Kubu Raya untuk mengganti Kadis Bina Marga serta mendeadline waktu selama 2 minggu sejak penyegelan, namun jika dalam beberapa tuntutan tersebut tidak diindahkan maka ancaman untuk menurunkan masa yang lebih banyak serta akan menyegel secara total Kantor Dinas Bina Marga.

Hal tersebut tampaknya tak membuahkan hasil, mungkin gertakan yang diutarakan oleh Nasrun hanya menjadi Isapan jempol sang Kadis yang kini sedang menikmati masa kejayaan duduk di kursi basah sebagai pejabat nomor satu di Dinas PU Bina Marga Kabupaten Kubu Raya.

Tak ayal disinyalir 3 paket proyek dengan nilai kontrak 200 juta untuk satu paket, menjadi arah perdamaian antara Chairil (Kepala Dinas-red) dengan Nasrun, kini justru menjadi isu panas dilingkungan Kabupaten Kubu Raya.

Terlebih lagi dilingkungan Dinas Bina Marga Kubu Raya, yang bukan lagi menjadi rahasia bagi mereka.

Pasalnya tak sedikit dari mereka yang menjadikan isu tersebut sebagai bahan ocehan sembari bekerja.

” Iya isunya seperti itu, tapi kita tidak tahu juga karena itu permainan tingkat atas, ” ucap salah seorang yang tidak mau namanya disebutkan.

Namun ditempat terpisah, Nasrun saat dihubungi melalui via telepon dengan rencana penyegelan secara total Dinas Bina Marga, justru tak memberikan jawaban yang pasti dari rencana tersbut.

“Kita liat dulu, karena teman-teman masih belum kumpul semua, ” jawan Nasrun melalui via telepon, beberapa waktu yang lalu.

Untuk menyelusuri kebenaran terkait pasca penyegelan ruang Kadis Bina Marga Kubu Raya, “Postkotapontianak.com” berupaya menghubungi Chairil Kadis PU Bina Marga melalui hand phone seluler miliknya, beberapa waktu lalu. Kadis menyawab lagi di Jakarta,  saat ditanya kasus penyegelan dengan singkat Chairil mengatakan bahwa sudah diluruskan dan tidak ada masalah lagi, ucapnya langsung menutup hand phone./dv/red-PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *