Aksi Jambret Kembali Makan Korban

KUBU RAYA – POSTKOTAPONTIANAK.COM !!  Aksi jambret kembali memakan korban. Aksi penjambretan terjadi ketika Dharny Candrawati hendak pulang ke rumahnya Rabu (10/2) sekitar pukul 15:15 Wib. Sesampainya di Jalan Adi Sucipto atau tepatnya depan BTN Teluk Mulus ada dua orang yang tak dikenalinya datang menghampiri. Selang beberapa saat kedua pelaku itu langsung merebut tas miliknya.

(Ilustrasi)
(Ilustrasi)

Dharny Chandrawati (57) sore itu hendak pulang kerumahnya dengan menggunakan sepeda motornya. Namun saat melintasi Jalan Adi Sucipto tepatnya di Komplek teluk Mulus tiba-tiba datang dua orang yang tak dikenal langsung merampas tas miliknya yang digantung di sepeda motor hingga membuat Dharni kehilangan keseimbangan.

Mendpaat kejadian tersebut, Dharni langsung melaporkannya ke Polsek Sungai raya. Dari hasil penyelidikan Polisi, diketahui pelaku merupakan komplotan jambret yang sering beraksi di daerah Pontianak dan sekitarnya. Saat ini pelaku masih dlaam pengejaran Polsek Sungai Raya, akibat kejadian tersebut Dharny terpaksa menanggung kerugian hingga Rp. 7 juta./red-PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *