Aksi Demo Kendaraan Berbasis Online

Masyarakat Diharapkan Tenang dan Tetap Bijak

 

Kepala Dishub Kota Depok, Gandara Budiana (Ist)
Kepala Dishub Kota Depok, Gandara Budiana (Ist)

DEPOK-POSTKOTAPONTIANAK.COM !! Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Gandara Budiana membenarkan, bahwa kendati sedang berlangsungnya aksi demo supir angkutan di ibu kota yang protes keberadaannya kendaraan berbasis online tersebut, namun tidak berimbas di Kota Depok ini.

“Benar, alhamdulilah para sopir angkutan umum di Depok ini, tidak ada yang melakukan demo. Jadi angkot di Depok semua aman dan terkendali,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (22/3/2016), dikantornya.

Gandara menghimbau kepada masyarakat Kota Depok khususnya, agar tenang dan tetap bijak memandang permasalahan tersebut. Sebab pihak pemerintah sedang mengambil langkah yang terbaik untuk masalah ini.

” Hal tersebut, bahkan pihak perintahpun segera memaduserasikan antara kebutuhan masyakat terhadap masalah transportasi dan kemajuan teknologi dengan aturan perundang-undangan yang ada,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, Reynold John selaku Kepala Terminal Kater) Kota Depok menerangkan, bahwa saat ini pihaknya pun sedang melakukan pengawasan di sekitar Jalan Raya Bogor, dan semua kendaraan dalam kondisi lancar. Artinya, di terminal tidak ada demo angkutan.

“Namun demikian, pihaknya mendapatkan kabar bahwa ada bebrapa angkutan yang turut  ke Jakarta ikut  berdemo. Sementara hingga kini angkutan pun masih normal, di wilayah Jalan Raya Bogor,” terangnya.(Faldi/Sudrajat)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *