Aksi Damai PMII, di Gedung DPRD Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! MEMPAWAH -Aksi damai bela rakyat dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Mempawah dikantor DPRD Mempawah, Kamis (12/1/2017), sekitar pukul 11.00 wib.

Aksi tersebut diperkirakan sekitar 43 orang dari berbagai elemen para mahasiswa asal Kabupaten Mempawah sebagai koordinator lapangan Mansyur yang juga selaku Ketua PMII Cabang Mempawah.

Dalam Aksi di DPRD Mempawah para Mahasiswa penyampaian aspirasi yang diterima Anggota Dewan, Herman SE, Syafarudin,SP ( Golkar ), Darwis dan Muhammad ( Nasdem ), Bukhari ( PKB ),

Sebanyak 11 orang perwakilan mahasiswa yang diterima diruang rapat II kantor DPRD Mempawah.  Ada pun aspirasi yang disampaikan mahasiswa mendapat tanggapan Anggota DPRD dan akan menyampaikan aspirasi tersebut ke pusat.

opOAdapun tuntutannya dari para mahasiswa tersebut, Cabut peraturan pemerintah nmr 60 th.2016. Tolak kenaikan harga BBM non subsidi. Naikkan upuh buruh dan cabut PP no.78 thn 2015. Kembalikan pendidikan sesuai amanat UUD 1945 pasal 31./abePKP/ (Foto dok PKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *