Aksi Begal Kembali Beraksi di Depok

Polsek Cimanggis Buruh Pelaku Curamor

Kantor Polsek Cimanggis Kota Depok./Ist

Postkotapontianak.com ! Kota Depok – Kepala Kepolisian Sektor Cimanggis, Kota Depok, Komisaris Polisi Agung membenarkan, bahwa pihaknya mendapat laporan, diwilayah hukumnya telah terjadi perampasan motor dengan cara kekerasan. Dalam aksinya tersebut mengakibatkan warga Kampung Areman , Cimanggis, Fajrin (30), menjadi korban.

“Jadi hingga kini masih terbaling di ruang ICU RS.Polri Kramatjati lantaran luka menganga di dada diduga akibat sabetan celurit pelaku yang mencoba merampas motor Yamaha Mio milik korban di jalan,” ujarnya kepada wartawan Rabu (14/12), di kantornya.

Menurutnya, bahwa diperkirakan pelaku berjumlah dua orang menggunakan motor. Pelaku gagal mencuri motor korban beberapa ratus meter dari TKP lantaran mogok kehabisan bensin, langsung melarikan diri.

“Artinya, anggotanya masih belum memintai keterangan korban lantaran masih dalam penanganan serius dokter di ICU RS.Polri Kramat Jati. Jadi kita masih selidiki pelakunya, sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan di lokasi kejadian,” tutur Agung.

Agung menjelaskan dari sodara korban, Wahyunita (40), menceritakan, berawal kejadian diketahui sekitar pukul 01:00, saat saudaranya tersebut sedang mencari makanan martabak. Tiba-tiba motor korban diberhentikan oleh pelaku lalu langsung ditikamnya menggunakan celurit.

“Hal itu korban mencoba mempertahankan motor miliknya tidak mau diserahkan ke pelaku. Karena melawan seorang pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis celurit langsung disabetkan ke dada korban lalu motornya diambil,” jelasnya

Agung juga menambahkan, ketika pelaku merampasnya, namun motor milik korban tidak jauh dari lokasi kejadian tiba-tiba mogok. Pelaku meninggalkan motornya di jalan lalu pelaku langsung kabur bersama rekannya ke arah Pal.

“Pada saat kejadian situasi jalan sedang sepi. Korban sempat teriak ada beberapa warga mencoba menolong korban termasuk motornya juga selamat diamankan warga,” pungkasnya.(Faldi/Sudrajat)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *