Akibat Perkelahian Di Tanray Satu, Satu Korban Dinyatakan Meninggal Dunia, dan Korban Satunya Lagi Alami Putus Empat Jari Kecuali Jempol

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Pontianak) – Menurut salah satu saksi mata warga Tanjung raya 1, Heri (30) mengungkapkan bahwa sebelum berkelahi korban “Z” dan pelaku “A” sudah kejar-kejaran dengan menggunakan kendaraan roda empat dan dua dari daerah Pontianak Selatan( sekitaran jalan Gajah mada ) sampai di depan Mini market Tanjung raya 1 pada Rabu (12/7).

“Kendaraan korban ditabrak dan berhenti dan terjadilah perkelahian. Dan setelah perkelahian tersebut usai pelaku bersama rekannya melarikan diri menggunakan mobil,”ucap dia

Dari perkelahian tersebut korban “S” alias “L” mengalami luka bacok dibagian perut, walaupun sempat ditolong oleh masyarakat sekitar agar segera dibawa kerumah sakit, namun nasib naas menghampirinya , hingga nyawa “S” alias “L” tidak dapat diselamatkan.

Sedangkan “Sd” saat ini mengalami luka bacok dibagian lengan kiri dan ke empat jarinya putus, akibat di bacok para pelaku dengan menggunakan senjata tajam berupa samurai, dan saat ini “Sd” masih di rawat disuatu rumah sakit di Kota Pontianak.

(Viky)

Foto Korban Perkelahian “S” Alias “L” dan “Sd” / Istimewa / POSTKOTAPONTIANAK

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *