Akibat Pembangunan Trans Mart Pedagang Kecil Terancam Kolep

Diduga Gratifikasi Trans Mart Harus Ditutup

( Koordinator aksi./ist )

DEPOK – Pusat perbelanjaan TransMart yang baru diresmikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris, di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, didatangi
sejumlah warga mengatas namakan dan tergabung dalam Serikat Pedagang Pasar Tradisional (SPPT), serta Masyarakat Peduli Pembangunan Kota Depok (MPPKD).

“Benar, kami menggelar aksi unjuk rasa meminta agar pusat perbelanjaan TransMart di Jalan Dewi Sartika segera ditutup. Sebab ini menjadi penyebab biang kemacetan dan mematikan pedagang tradisional,” tegas Koordinator aksi, Tora Kundera, Selasa (4/7), lokasi.

Tora mengingatkan, bahwa instansi terkait yakni, penegak hukum untuk dapat mengusut dan membongkar kasus perijinan TransMart yang diduga kuat ada gratifikasi.

“Pasalnya, pusat perbelanjaan megah didirikan di kawasan yang seharusnya di peruntukannya sebagai pemukiman padat penduduk dan dekat pelintasan rel kereta yang sehari-harinya selalu padat kendaraan.

“Maka dari itu, sekali lagi kami menuntut agar Transmart Dewi Sartika segera ditutup karena bikin macet dan mematikan pedagang tradisional,” tandasnya. (MUL)/Fadli.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *