Akibat Listrik Sering Padam, DPRD Bakal Panggil PLN Sekadau

Reporter : Mus Mussin

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SEKADAU – DPRD Sekadau rencananya akan memanggil pihak PLN ranting Sekadau. Terkait kinerja PLN yang dinilai masih belum maksimal melayani konsumen, dimana sering kali pihak PLN memadamkan listrik di wilayah Sekadau dengan mendadak.

Logo PLN./doc.ist
Logo PLN./doc.ist

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Komisi B DPRD Sekadau Isnaini saat ditemui awak media diruang kerjanya, pada Selasa (8/9/2015). “Besok (hari ini) kita akan panggil PLN untuk membahas kinerjanya. Karena sudah banyak sekali laporan dari masyarakat yang kita terima,” ujarnya.

Laporan yang dimaksud Isnaini adalah, laporan yang dikeluhan masyarakat yang persis sama yaitu tentang pemadaman listrik yang sering kali dilakukan oleh pihak PLN. “Sudah saban hari pasti ada masuk laporan ke kami,” tambahnya.

“ Kita ingin mengetahui apa masalah sebenarnya yang ada pada PLN, sehingga kerap memadamkan listrik, itu yang akan kita bahas besok,” katanya.
Selain membahas tentang pemadaman listrik, Isnaini juga mengatakan akan membahas tentang program pemerintah tentang listrik masuk desa. “Pastinya besok akan kita bahas semuanya,” tandas Isnaini./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *