Agus Dorong Januar Terapkan Disiplin Ilmu Dari Belanda

Agus Sutrisno,SH./dok
Agus Sutrisno,SH./dok

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Wakil Ketua Komis C DPRD Kota Pontianak, Agus Sutrisno, SH menilai sejauh ini Walikota Pontianak tergolong pemimpin yang cermat dalam menempatkan para pejabat yang bernaung di Pemerintahan Kota Pontianak sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki.

Sejatinya penempatan pejabat sesuai dengan bidang ilmu yang dimiliki akan lebih memberikan ruang luas untuk mencapai segala target kerja yang telah diprogramkan, baik melalui program kerja jangka pendek maupun program kerja jangka panjang.

“Jadi jika kita melirik pada kekosongan jajaran direksi PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak dengan bertolak dari Walikota Pontianak dalam menunjuk maupun menempatkan pejabat dibawah naungan kepemimpinannya, maka dalam penempatan pejabat tertinggi di PDAM saya yakin Walikota cermat memilih pejabat yang sesuai dengan disiplin ilmu dibidangnya, ” kata Agus, pada postkotapontianak.com saat dihubungi melalui via telpon, Kamis (29/9/16).

Menurut Agus, sumber daya manusia yang dimiliki PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak secara mutlak mampu membawa perusahaan daerah yang bergelut dibidang air bersih tersebut, lebih baik dalam cakupan pelayanan, sambungan maupun terobosan baru yang dapat menekan angka kehilangan air serta dapat meningkatkan angka pendapatan asli daerah Kota Pontianak.

“Saya rasa banyak nama dari internal PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak yang mampu memberikan kotribusinya sesuai disiplin ilmu yang dimiliki. Satu diantaranya ialah Januar Pribadi. SE yang sekarang menjabat sebagai Kepala Pelayanan Wilayah I Timur Utara. Jika kita lihat sepak terjang beliau memiliki pengalaman dan jam terbang yang sudah cukup lama, belum lagi beliau pernah dikirim ke magang Belanda untuk mewakili PDAM. Dan sudah saatnya ilmu yang beliau dapatkan di Belanda, untuk dapat diterapkan disini, jika kelak beliau dipercayai menduduki kursi direksi PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak, ” tukas Agus.*/(dev)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *