Agrianus, Siap Memperjuangkan Infrastruktur Sintang

jalan rusak, Agrianus siap perjuangakn infrastruktur./ dok:WjSPOSTKOTAPONTIANAK.COM ! SINTANG-Perjalanan bersama Calon Bupati Sintang 2015-2020 Agrianus, S.Sos, M.Si ke Desa Pakak Kec. Kayan Hilir.

Bertatap muka dengan Kelompok Tani Cabe di Bukit Bang dalam rangka membangun komitmen bersama untuk perbaikan infrastruktur dasar, melaksanakan program kemandirian pangan daerah, meningkatkan kesejahteraan rakyat yg kuat dan tangguh melalui sinergitas sektor-sektor pembangunan.

Pada kesempatan tersebut Calon Bupati Sintang 2015-2020 Agrianus, S.Sos, M.Si meninjau langsung perkebunan cabe yg terhampar luas di sekitar kaki bukit Bang.Rata2 total produksi cabe dari seluruh kawasan Bukit Bang ini per harinya mencapai 2 Ton yg di beli langsung oleh penampung dari petani cabe.

Besarnya produksi cabe ini berpotensi utk berkembangnya home industri pengolahan cabe khas Desa Pakak, hal ini akan direspon bersama instansi terkait.

Infrastruktur jalan menjadi skala prioritas yg diharapkan oleh petani cabe utk perbaikan/peningkatan agar arus pemasaran ke luar Desa Pakak terjamin kelancarannya.

Pada saat pulang sempat terjebak di jalan yg rusak parah selama 4 jam.

Ayo kita dukung Agrianus, S.Sos, M.Si Pasak Bumi Senentang menuju Sintang Era Baru 2015-2020./Suara FB

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *