Agrianus Siap Maju Pada Pilkada Sintang 2015

Agrianus,S.Sos,M.Si. dan Istri.(foto:WJ)
Agrianus,S.Sos,M.Si. dan Istri.(foto:WJ)

SINTANG-Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Sintang masih jauh, namun beberapa kandidat Calon sudah mulai bermunculan menyatakan dirinya ingin tampil. Salah satunya yang telah menyatakan niat untuk maju dalam Pemilukada Sintang 2015-2020 yakni Putra Asli Sintang Agrianus,S.Sos,M.Si.

Agrianus yang saat ini menjabat Camat Sepauk, telah memfinalkan niatnya untuk Maju sebagai Bupati Sintang 2015-2020 mendatang, ini tentu tidak serta merta ia ingin maju, namun dengan catatan serta rekam jejak yang baik, dan pengetahuan yang luas.

Ditemui “wartajurnalis.com , Agrianus yang juga merupakan Ketua Ikatan Sarjana Katolik Basis Sintang, “saya tetap konsisiten ingin maju dalam Pemilukada Sintang terlepas itu dipilih langsung maupun dipilih DPRD, ataupun Tunggal dipilih ataupun berpasangan,”ujarnya.

Selain dibidang Pemerintahan pernah dibidang Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang (Bappeda), ia juga telah 25 Tahun mengabdi sebagai aktivis disalah satu pengembangan ekonomi kerakyatan yakni Credit Union (CU) Bina Masyarakat, yang saat ini perkebangannya cukup pesat.

Sebagai Calon Bupati yang cintai rakyat dirinya, berharap dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk bekerja sama membangun Sintang, dengan jargon Pasak Bumi Senentang, yang mana mempunyai banyak arti yang mendalam bagaimana Sintang Maju menuju Sintang Era Baru.(WJ)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *