Adrianus Yakin Jakius Mampu Pimpin Landak

Mantan Bupati Landak, Adrianus Asia Sidot bersama istri saat pelantikan Pj Bupati Landak, Ir. Jakius Sinyor, di aula kantor Bupati Landak, (6/9)./ dan
Mantan Bupati Landak, Adrianus Asia Sidot bersama istri saat pelantikan Pj Bupati Landak, Ir. Jakius Sinyor, di aula kantor Bupati Landak, (6/9)./ dan

NGABANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Mantan Bupati Kabupaten Landak Adrianus Asia Sidot yang resmi diganti karena telah berakhir masa jabatannya,  6 September 2016, mengakui bahwa Pj Bupati Landak Ir, Jakius Sinyor mampu memimpin Kabupaten Landak selama masa bertugas sebagai Pejabat Bupati Landak, utamanya untuk melaksanakan Pemilukada Kabupaten Landak bulan Februari 2016.

Menurut Adrianus Asia Sidot, “Saya yakin pak Jakius mampu untuk memimpin Kabupaten Landak, karena beliau juga sudah paham betul persoalan-persoalan di Landak. Saya juga dengan Pak Jakius bersama-sama di Landak ini sejak tahun 2000,” ucap Adrianus seusai meletakkan jabatannya pada Selasa, 6 September 2016.

Tutur Adrianus, kebersamaan dirinya dengan Jakius dimulai ketika dirinya di Bappeda dan Jakius di PU. Saat itu bersama-sama bekerja dan saling bantu membantu. Namun ketika dirinya menjabat sebagai Bupati Landak, Jakius pindah ke Provinsi.

“Kemudian Pak Cornelis ke Provinsi sebagai Gubernur, Pak Jakius membantu beliau ke Provinsi. Maka itu saya percaya bahwa pak Jakius mampu memimpin Landak ini, dan menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat Landak,” ungkap Adrianus, Ketua KTI  ini, berharap semoga program selama ini dapat siteruskan, dan dapat berjalan dengan baik dan yang sudah dirintis menjadi rencana menjadi visi misi daerah tetap agar dapat dilanjutkan. Sehingga pembanggunan itu dapat berkesinambungan.(dan).

Ikuti Berita :

Kunjungan Kapolda Kalbar Sambangi Kodim 1202/Singkawang

 

Terlihat Dinding Bangunan Sudah Retak

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *