Ada dugaan Sebelum Dihabisi, Tari Arizona PNS PT Pontianak Disiksa

POSTKOTAPONTIANAK.COM, PONTIANAK-Tari Arizona, Pegawai Pengadilan Tinggi Pontianak diduga menjadi korban pembunuhan sadis.

Pembunuhan sadis terjadi di Jalan Tani Makmur No. 9 Kota Baru Pontianak. Korban bernama Tari Arizona, (25) merupakan PNS Pengadilan Tinggi Pontianak. Mayat Tari ditemukan pertama kali oleh pamanya Jaka, sekitar pukul 07.00 Wib dalam kondisi mengenaskan dengan posisi tengkurap, mulut dilakban, tangan diikat kebelakang dan dibagian kepala korban darah segar mengucur.

Menurut keterangan Jaka, pada waktu terjadi pembunuhan korban tengah sendirian didalam rumah.

Diperkirakan kejadiannya Pukul 23.30 Wib. Pasalnya keponakanya itu sejak Selasa (10/3) tidak mengangkat hand pone saat dihubungi. Merasa ada yang janggal, Jaka langsung mengecek ke rumah korban. Bagai disambar gledek, dirinya justru mendapatkan keponakannya sudah dalam kondisi tewas.

Sementara besar dugaan wanita periang tersebut, menjadi korban pembunuhan sadis. Korban yang merupakan janda beranak satu, hasil pernikahannya dengan mantan suaminya bernama Novi,  anak mantan Ketua DPRD Kota Pontianak, Ali Hanafiah.

Tim Inafis Polresta Pontianak sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan identifikasi terhadap mayat korban. Sampai berita ini diturunkan keputusan autopsi, masih menunggu kedatangan orangtua korban Taufik, pegawai Mahkamah Agung Jakarta. (kliwon)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *