Ada apa dalam pikiran JLS nekat ingin bunuh diri

JLS, yang dilarikan ke rumkit guna mendapat pertolongan./ foto : mus
JLS, yang dilarikan ke rumkit guna mendapat pertolongan./ foto : mus

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SEKADAU-Kamis, (26/03/2015), Seorang anak yang berasal dari Desa Timuk, yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP 5 Seberang Kapuas Kabupaten Sekadau nekat bunuh diri. Sebut saja JLS yang tidak berpikir panjang mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Beruntung JLS dapat diselamatkan, menurut salah orang yang menolongnya, mungkin penyebabnya faktor ekonomi sehingga anak SMP sampai ingin bunuh diri, ujarnya.

Dengan bantuan Abo Safar dan kawan-kawan, nyawa JLS dapat di selamatkan dan dilarikan ke rumah sakit Sekadau.

Waktu di rumah sakit JLS memberontak dan tidak sadar diri. Selain itu, aksi yang dilakuan JLS dalam kondisi masih sakit.

Sebelum melakukan bunuh diri JLS sempat mengirim pesan via sms dengan temannya. “ Adapun bunyi sms yang tertulis, kita lihat aku gantung dirik de, beber dari salah satu penolong JLS yang mengutif SMS tersebut.

Faktor lain, bisa jadi kemukinan beban hidup JLS  terlalu berat karena persolan ekonomi. Dimana, Ia sangat ingin melajut ke SMA, ada kemungkinan menjadi buah pikirannya. Hingga dia mecari jalan pintas dengan cara bunuh diri.

Hidup jaman sekarang serba susah tapi buatlah hati menjadi senang dan tenang. semuanya boleh hilang harta, pangkat. Cuma satu tidak boleh hilang harapan, jika harapan hilang akan terjadi bunuh diri./mus/yhy

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *