Abdur Razak, Peduli Muallzaf dan Dhuafa

SINTANG – Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Abdul Razzak yang juga turut serta hadir. Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat terlebih dalam menyambut bulan Ramadan. “Saya harap ini dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkan, “katanya. Mualaf dan Dhuafa selain mendapatkan bantuan, juga dibuat tempat cuci piring, dapur, tempat mandi maupun toilet. Sehingga dapat hidup layak disini ujarnya 5 Juni 2018..

“Tentu kami sangat bersyukur apa yang dilakukan anggota DPRD Sintang, semoga bisa menjadi inspirasi bagi pihak lainnya untuk melakukan hal yang sama,”kata salah seorang mualaf, penerima bantuan.

Hal yang sama juga diungkapkan Anggota DPRD Sintang, Mainar Puspa Sari menyerahkan bantuan kepada muallaf di Desa Sungai Ana, Kecamatan Sintang, menyambut bulan Ramadan.

Ia mengungkapkan bantuan yang diberikan tersebut sebagai salah satu bentuk empati sebagai mualaf.”adanya bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat masyarakat beribadah terlebih lagi saat bulan suci ramadhan, “katanya.

Para mualaf dapat menerima dengan ikhlas bantuan yang diberikan. Silahturahmi juga diharapkan bisa terjaga. “Kita juga berharap adanya bantuan ini dapat mempererat tali silahturahmi masyarakat dan dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkan, “katanya.

Dia juga meminta kegiatan agar kegiatan sosial, dapat terus dilaksanakan dsn ditingkatkan lagi. Supaya lebih banyakmasyarakat yang dhuafa di wilayah Sintang yang mnedapatkan bantuan. “Kami berupaya kedepan bisa lebih maksimal membantu masyarakat. Inilah salah satu wujud kami melayani dan membantu masyarakat yang memerlukan pertolongan, “katanya.(red)

 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *