9 Partai Dukung Paslon Karolin-Heriadi

Heri Saman, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Karolin-Heriadi./ dan
Heri Saman, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Karolin-Heriadi./ dan

NGABANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Karolin-Heriadi, Heri Saman di Ngabang, Kamis (22/9), mengatakan, pasangan bakal calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Landak periode 2017-2022, Karolin Margret Natasa – Herculanus Heriadi diusung oleh sembilan partai politik, yakni PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura,  PAN, PKB dan PKPI.

Menurut Heri Saman, semua sudah ada rekomendasi dan sudah ada formulir B1KWK sebagai bahan pendaftaran di KPU Landak setelah deklrasi pada tanggal 23 September 2016 , pagi”.

“ Sebelum mendaftar di KPU Kabupaten Landak, 23 September 2016 “ Kami PDIP akan menggelar Rakercabsus terlebuh dahulu di aula Paroki Salib Suci Ngabang sekitar pukul 08.00 Wib dihadiri seluruh pengurus PDI Perjuangan mulai DPD Provinsi Kalbar, DPC Kabupaten Landak, PAC dan Ranting se Landak,”  terang Heri.

Lanjutnya, adapun agenda pada Rakercabsus PDI Perjuangan adalah mensosialisasikan rekomendasi dari DPP tentang penetapan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati atas nama Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi.

“ Setelah rakercabsus, kita langsung deklarasi di lapangan Bardan yang dihadiri seluruh pengurus partai politik pendukung pasangan, dihadiri sekitar 2000 sampai 3000 an oranglah yang akan  hadir,” terang Heri Saman.

Ditambahkannya, seperti diketahui, sosok Karolin Margret Natasa adalah anggota DPR RI dari PDI Perjuangan yang juga putri sulung Gubernur Kalbar Cornelis. Sedangkan Herculanus Heriadi adalah mantan Wakil Bupati Landak periode 2011-2016 dan saat ini menjabat sebagai Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Landak. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *