9 Keuntungan Kartu Kredit BCA

Keistimewaan dari kartu kredit BCA.
Keistimewaan dari kartu kredit BCA.

Perubahan Gaya Hidup, terutama dalam era yang serba cepat dan praktis, membuat kartu kredit menjadi kebutuhan sehari-hari. Bagaimana tidak? Anda tidak perlu terlalu banyak membawa uang tunai. Semua transaksi, terutama yang secara online, lebih mudah dengan adanya kartu kredit. Mau traveling, jalan-jalan, atau belanja jadi lebih terbantu. Dengan kartu kredit BCA, semuanya jadi lebih lancar.

Apa saja keuntungan dari memiliki kartu kredit BCA? Pastinya dapat menyesuaikan dengan gaya hidup Anda. Bila Anda pekerja freelance yang membutuhkan gadget untuk melancarkan kegiatan Anda, tinggal gesek dengan kartu saat transaksi membeli laptop atau ponsel pintar paling gres. Anda seorang pencinta fashion yang gemar berbelanja di butik high-end? Ada kartu kredit BCA. Bahkan, saat traveling pun, Anda bisa mengakses fitur asuransi bila Anda mendadak butuh ke dokter atau harus menjalani rawat inap di rumah sakit setempat.

Beberapa keuntungan lain dari memiliki kartu kredit BCA adalah:

Suku bunganya kompetitif

Dengan BCA Card, suku bunganya hanya 2.9%. Dengan Visa dan MasterCard, suku bunganya sebesar 2.95%. Cukup kompetitif, bukan?

Bepergian ke luar negeri menjadi lebih nyaman

Sedang melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri atau traveling dalam rangka berlibur? Manfaatkan kartu kredit bca agar perjalanan Anda menjadi lebih nyaman. Dengan kartu kredit ini, Anda tidak perlu khawatir saat melakukan transaksi. Nilai tukar kursnya rendah. Lalu, fasilitas BCA Travel Services dapat mempermudah Anda dalam mengurus paspor, dokumen perjalanan, pembelian tiket pesawat, hingga pemesanan kamar hotel. Tidak ada biaya tambahan lagi. Baca juga: WISATA AIR TERJUN RIAM MALANGGAR

Aman saat melakukan real-time online payment

Meski hari libur, bila mendadak Anda ada keperluan membayar sesuatu, gunakan saja kartu kredit BCA saat melakukan pembayaran online secara real-time/ real-time online payment. Aman dan tanpa tambahan biaya administrasi.

Lebih leluasa melakukan pembayaran

Ingin menyicil? Bayar saja sebesar 10% dari tagihan bulanan yang ada. Minimal Rp50.000.

Bisa digunakan untuk mengambil uang tunai

Sedang butuh uang tunai dadakan? Gunakan kartu kredit BCA. Di mana pun Anda berada, Anda dapat mengambil uang tunai sebesar hingga 40% dari limit kartu kredit Anda. Biaya transaksi untuk setiap pengambilan uang tunai atau Cash Advance Fee bervariasi. Jika masih di dalam negeri, Anda hanya dikenakan sebesar Rp25.000 per transaksi. Jika di luar negeri, Anda harus membayar sebesar 4% atau minimal Rp40.000.

Bebas iuran tahunan dengan penggunaan maksimal 30% dari batas limit

Jika Anda ingin bebas iuran tahunan dari penggunaan kartu kredit BCA, pastikan bahwa penggunaannya maksimal 30% dari batas limit kartu kredit Anda.

Membantu melunasi tagihan

Dengan BCA Credit Life, Anda dapat lebih terbantu saat melunasi tagihan bulanan. Preminya hanya 0.4% dari saldo, jadi tidak perlu khawatir akan kewajiban berutang, terutama jika terjadi kecelakaan atau sakit yang menyebabkan meninggal dunia.

Jaringannya luas

BCA termasuk salah satu bank yang dapat ditemukan di mana-mana. Dengan kehadiran 65 ribu merchant dan didukung oleh 1200 cabang, membayar dengan kartu kredit BCA menjadi lebih mudah. Mau pakai fasilitas e-channel yang mana? Ada ATM BCA, BCA by Phone, KlikBCA, atau m-BCA. Anda tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ada pilihan pelayanan asuransi

Mengalami kecelakaan atau sedang perlu rawat inap di rumah sakit? Dengan kartu kredit BCA, Anda secara otomatis dapat terlindung dengan asuransi kecelakaan.

Jadi, tunggu apa lagi? Dengan kartu kredit BCA, banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *